Festival Kuliner Tempo Doeloe & Oleh-oleh Khas Lombok Tengah

489bfff5-47d1-4b9d-bf93-bead3d380b8c   a6610bea-7536-4016-80ec-46749add7528

Sebagai milestone program TREND oleh Sampoerna Untuk Indonesia dan BEDO di Kabupaten Lombok Tengah, yang mengangkat oleh oleh khas daerah untuk bisa masuk ke toko2 retail, maka dibuatlah Festival Kuliner Tempo Doeloe dan Oleh-Oleh Khas Lombok Tengah. Acara ini sukses diselenggarakan pada tanggal 28 April 2019. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Bupati dan Pemerintah Lombok Tengah. Dimulai dengan senam Zumba pagi yang diikuti oleh lebih dari 500 orang masyarakat setempat dan ASN, Festival Kuliner ini dibuka langsung oleh Bapak Bupati, H. Moh. Suhailli Fadhil Thohir, SH dan berlangsung meriah sampai malam hari.
Selain zumba, Festival Kuliner ini juga dimeriahkan dengan talkshow mengenai TREND bersama dengan pajabat setempat, UKM dan SRC Peserta Program TREND, berbagai lomba seperti Lomba Nasi Campur Khas Lombok Tengah, Lomba Fashion Kartini dan Lomba Fashion Unik.

Acara ini menjadi penutup program TREND di Lombok Tengah. Dan kini pengunjung dapat menikmati oleh oleh khas lombok di Teras Oleh Oleh yang tersedia di 4 toko SRC Lombok Tengah.

Posted in: BEDO Event, BEDO News, Programs, Sampoerna untuk Indonesia & BEDO Project, SCORE Program, Social Project