Workshop BEDO – Kementrian Luar Negeri RI “Strategi Memasuki Pasar ASEAN”

Pasar bebas ASEAN atau yang sering di sebut MEA adalah suatu integrasi  ekonomi ASEAN dalam menghadapi perdagangan bebas antara negara-negara ASEAN.

Konsekuensi atas kesepakatan MEA tersebut berupa aliran bebas barang bagi negara-negara ASEAN, dampak arus bebas jasa, dampak arus bebas investasi, dampak arus tenaga kerja terampil, dan dampak arus bebas modal. Oleh karena itu dari sisi pemerintah juga dilakukan strategi dan langkah-langkah agar Indonesia siap dan dapat memanfaatkan momentum MEA.

Terkait hal di atas, maka BEDO bekerjasama dengan Direktorat Kerjasama Ekonomi ASEAN Kementrian Luar Negeri RI mengadakan workshop selama 3 hari yaitu tanggal 9, 10 dan 11 Agustus 2017 .

Dengan ini kami mengundang IKM UKM Bali untuk berpartisipasi pada Hari Rabu, 9 Agustus 2017 (09.00 – 17.00 Wita) di Harris River View Hotel Kuta dengan pembicara Direktur Kerjasama Ekonomi ASEAN Kementrian Luar Negeri RI, Bpk. Ade Petranto mengambil topik: “Memanfaatkan Peluang Penetrasi Pasar ASEAN bagi produk IKM Indonesia”

Informasi/rsvp: dayu@be-do.org / program@be-do.org (085 100 909697)

“together we can make a difference”

BEDO Kemenlu ASEAN Flyer ƒƒƒ-01

Posted in: BEDO Events, BEDO News